KOMISI PENILAI AMDAL KABUPATEN SUKABUMI MERAIH PREDIKAT TERBAIK SE-JAWA BARAT


Dalam rangka peringatan hari Lingkungan Hidup tahun 2013 Komisi Penilai AMDAL Kabupaten Sukabumi mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Komisi Penilai AMDAL terbaik se Jawa Barat setelah melalui penilaian oleh tim penilai dari BPLHD Jawa Barat pada periode 2012-2013.  Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada perwakilan Pemkab. Sukabumi di bandung.

Keunggulan Komisi Penilai AMDAL Kabupaten Sukabumi tidak terlepas dari Peran Ketua Komisi Penilai AMDAL Kabupaten Ir. Daden Gunawan yang juga kepala BLH dan Sekretaris Komisi Penilai AMDAL sekaligus ketua tim teknis Komisi AMDAL  yang juga Kabid AMDAL dan Tata Lingkungan Rasyad Muhara, ST.

Menurut sumber di BPLHD keunggulan Kab. Sukabumi dibandingkan dengan Pemkab/Pemkot lainnya di lingkungan Provinsi Jawa Barat adalah Database Pengendalian Dampak Lingkungan yang lengkap dan selalu up to date, selain pembinaan terhadap tim teknis yang kontinyu dan berkesinambungan, sehingga hampir semua tim teknis Komisi AMDAL telah memiliki sertifikat Penilai AMDAL maupun Penyusun AMDAL setelah melalui pelatihan yang intensif baik di PPLH ITB, IPB, dan UI dan Pusarpedal KLH (Pusdiklat Kementerian LH).

Semoga prestasi yang membanggakan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di tahun tahun mendatang.

Save Earth Save Water Save the Universe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s